Fakta2 Tentang Bahasa Inggris


Berikut ini adalah beberapa fakta2 tentang bahasa Inggris yang sekaligus menjadi alasan-alasan yang patut Anda pertimbangkan untuk belajar bahasa Inggris mulai saat ini atau bahkan dari kemarin atau jauh-jauh hari sebelumnya. 

Fakta2 tentang bahasa Inggris yang saya maksud diantaranya adalah:
  1. Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang bisa digunakan di seluruh dunia. Jadi anda tidak akan kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang asing jika sedang jalan-jalan keluar negeri.
  2. Bahasa universal di Internet adalah bahasa Inggris. Jadi agar anda bisa menikmati Internet secara maksimal, anda harus bisa berbahasa Inggris, paling tidak bahasa Inggris yang anda miliki adalah passive. 
  3. Sebagian besar informasi yang tersimpan secara elektronik di seluruh dunia adalah dalam bahasa Inggris. Jadi untuk memperoleh pengetahuan baru tanpa batas, anda harus mengerti bahasa Inggris.
  4. Bahasa Inggris adalah keterampilan akademis sekaligus keterampilan hidup (life skill) yang akan membantu anda mencapai cita-cita yang lebih tinggi.
  5. Hampir semua posisi yang ada di iklan lowongan pekerjaan mengharuskan para pelamar memiliki kemampuan bahasa Inggris. Jadi untuk bisa mendapatkaan pekerjaan dengan gaji yang tinggi, anda harus bisa bahasa Inggris.

Jadi itulah beberapa fakta2 tentang bahasa Inggris yang perlu Anda tahu dan patut anda pertimbangkan untuk mendongkrak semangat Anda untuk belajar bahasa Inggris.
 

©Copyright 2011 ELLO Course Kediri | TNB